Face Treatment di ZAP

March 30, 2017 / by / 3 Comments
REVIEW OVERVIEW
0
0

Salah satu penyebab penuaan dini adalah paparan debu dan sinar matahari setiap hari. Dan itu yang paling tidak bisa saya hindari, karena tiap hari masih berurusan dengan angkutan umum dan jalanan Jakarta ini. Udah pakai sunblock tiap hari, rajin bersihin wajah tiap malem, tapi tetep aja ada masa-masa wajah jadi lebih kusam.

Nah cara efektif dan cepat untuk membuat kulit wajah jadi lebih sehat adalah dengan facial. Sayangnya, saya jaraang sekali facial jadi ya sudahlah gini-gini aja. Karena untuk urusan wajah saya gak berani ke salon sembarangan. Sedangkan tempat kepercayaan saya, jaraknya lumayan jauh. Ceritanya sok sibuk gak ada waktu gitu.. 😛

Tapi untungnya minggu lalu saya dapat kesempatan dari #ClozetteID & ZAP untuk mencoba salah satu treatmentnya, dan pas banget ZAP ada di dekat tempat tinggal saya di Bintaro. Saya memilih treatment di ZAP cabang Bintaro Exchange Mall.

Saya dapat kesempatan untuk mencoba treatment Photo Facial. Apa sih itu?
Jadi, di photo facial ini berbeda dengan facial konvensional yang biasa ada di salon/klinik-klinik. Di ZAP, photo facialnya menggunakan peralatan modern. Prosesnya cepat (makanya saya mau ambil, karena cepet banget!) dan painless.

Ada 3 langkah di treatment photo facial ini, yaitu:
1. Face Toning, di mana kulit wajah akan disinari laser.
Treatment ini efektif untuk meratakan warna kulit, mengurangi flek, mengecilkan pori-pori, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih.
2. Face Rejuvenation, di mana kulit akan diberikan formulated gel, lalu ditreatment pakai alatnya.
Treatment ini fungsinya untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan. Proven! Ada jerawat meradang di dahi, setelah treatment memang masih merah, tapi besoknya berangsur membaik lho! Biasanya butuh waktu sampe seminggu buat membaik.
3. Oxy Infusion, di mana kulit wajah akan diberi semprotan oxygen, yang berfungsi menyegarkan dan memberi kelembaban wajah.

Trus setelah photo facial, dianjurkan selalu pakai sunblock (SPF 30), juga hindari paparan sinar matahari langsung, selama 2 minggu untuk hasil optimal. Selain itu juga hindari menggunakan scrub wajah ataupun menggunakan produk-produk exfoliating selama 2 hari setelahnya. Tapi kalau untuk penggunaan makeup harian, masih gak masalah asal tidak berlebihan.

Nah, semua prosesnya gak lebih dari setengah jam. Cocok banget buat yang sibuk atau gak ada waktu berlama-lama facial. Trus ZAP ini juga sekarang udah banyak cabangnya, beberapa bahkan di mall. Jadi pulang kerja, atau jam istirahat kantor malahan bisa mampir bentar. Dan yang paling penting, habis facial gak bikin muka merah-merah. Mau ada meeting habis facial, gak masalah. 🙂


Thank you ZAP & Clozette buat kesempatannya!
Go follow: https://www.instagram.com/zapcoid/ & https://www.instagram.com/clozetteid/

Model di foto: @puitika #ClozetteCrew. Karena gak bisa lah motoin wajah sendiri pas treatment. 😆


3 Responses
  1. Dilla

    Wogh kl ga merah-merah gini layak dicoba ya! Abis treatment lgs kinclong aheyy

    Mar.30.2017 at 9:53 pm
  2. Syntha

    Waaa, pengen.. mukaku udah kusam banget ni

    Mar.30.2017 at 10:43 pm
  3. Lina

    Samaaa…. Ini muka udah kusam juga. Dari kapan mau facial gak jadi-jadi.
    *teguhkan hati*

    Mar.31.2017 at 7:57 am
Leave a Comment