INAICTA 2009

July 15, 2009 / by / 9 Comments

Kemarin saat menghadiri prescon PB 2009 di Depkominfo, ketemu Nila yang menginformasikan tentang acara INAICTA 2009. Apaan sih INAICTA? Kepanjangannya sih Indonesia Information and Communication Technology Award 2009. :mrgreen: Jadi, ini merupakan kompetisi dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Mungkin yang terbesar di Indonesia. Tahun ini adalah yang ketiga kalinya.

Latar belakang disenggarakannya INAICTA adalah untuk mendorong komunitas teknologi informasi dan komunikasi dalam menyelenggarakan acara penghargaan ini, karena masih kurangnya perhatian dan apresiasi dari segenap komponen bangsa dan masyarakat di negara ini terhadap karya-karya teknologi informasi dan telekomunikasi lokal yang berkualitas dan mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Melalui serangkaian acara INAICTA diharapkan adanya ekspose yang signifikan terhadap karya-karya terbaik anak bangsa tersebut agar dapat dikenal luas oleh industri calon pengguna yang membutuhkannya.

Tapi pendaftarannya tentu aja udah lamaa tutup, malah 28-29 Juli 2009 ini udah malam penganugerahaan awards-nya. :mrgreen: Jadi kalau mau liat info lengkapnya (siapa tau tahun depan mau ikutan), bisa liat langsung di websitenya: inaicta.web.id 😀

Oiya, kalo mo liat beberapa nominatornya, bisa liat di inaicta.kaskus.us. Dan ternyata di kategori Digital Animation ada karya dari tim-nya si dogter yang suka ngurek-urek gambar wajahnya itu.. 😆  Lihat di sini video-nya, yg judulnya “Goodbye World”. Boleh di-vote lho.. 😉

Lucu yak. :mrgreen:


9 Responses
  1. deteksi

    wawawawa… keren dunk!

    Jul.15.2009 at 7:50 pm
  2. -GoenRock-

    Aku udah liat video garapannya Tito iniiii! Ide ceritanya keren & lucuuuu!! 😆

    Jul.15.2009 at 8:47 pm
  3. dita.gigi

    sumpah kocak banget…

    saat dia pengen mati, gak mati-mati, pas pengen idup, malah……. *piiiiiip*

    Jul.15.2009 at 9:10 pm
  4. fahmi!

    eh, ada kategori digital interactive media juga, menarik. videonya dogter tito juga ciamik. jadi terinspirasi buat berbuat begituan pisan, entah buat serius diikutkan lomba atau sekedar bersenang senang :mrgreen:

    Jul.16.2009 at 5:35 am
  5. Chic

    wooogh Tito memang tooop!!! 😯

    Jul.16.2009 at 11:38 am
  6. cornila

    wogh…aku makin nge-fans sama dokter tito… 😳

    Jul.20.2009 at 9:39 am
  7. Tito

    Hahaha…aku tadinya malah nggak tau. Fany, thanks, yah 😳
    Malu..malu..malu..

    Jul.20.2009 at 9:44 am
  8. Juminten

    hahaha… lucu! 😛 great, aku nggak ragu sama karya-karyanya tito. 😀
    mudah2an kali ini bener2 jd pemenang. 😉

    Jul.20.2009 at 10:23 am
  9. katakataku

    hahhahahaa…….. lucu banget tuh videonya… ternyata karya anak bangsa dah pd bagus ya *sambil berpikir kapan yah karya2 tsb ada di layar kaca*

    Jul.27.2009 at 3:58 pm
Leave a Comment