Newlywed

July 05, 2009 / by / 26 Comments

dsc_8339Bulan madu? Gak ada.
2 minggu setelah pernikahan udah ditinggal ke luar Jawa lagi.
Dan sekarang, 3 minggu setelah nikah sudah menetap dan kerja di Jakarta, kost, sendiri.

Jadi kalau ditanya gimana rasanya punya suami? Ya, gimana ya.. :lol:
Memang intensitas pertemuan kami sangat minim, tapi komunikasi tetap lancar jalan terus. Harus tetap disyukuri karena cukup beruntung dikarunia semua ini. Di luar sana masih banyak pasangan yang nasibnya tidak sebaik ini. *menghibur diri* :mrgreen:

Alhamdulillah juga langsung dapat lahan nyangkul di Jakarta. Mulai dari awal lagi. Sebenarnya, kami memang sama-sama mulai dari NOL, sama-sama gak bawa apa-apa, gak punya apa-apa. Meskipun orang tua kami sama-sama lumayan berkecukupan, tapi setelah nikah ini kami hampir tidak membawa/meminta apapun dari mereka, subsidi di-stop. Gaji sama-sama cukup buat hidup di Jakarta KALAU single..hahahaha.. :lol: Tapi kami percaya rejeki sudah ada jalannya, asal sama-sama mau berusaha. ;)

Jadi pernikahan ini memang modal nekat, modal cinta (TAPI gak pake doang). Cinta pake komunikasi, cinta plus kepercayaan, cinta plus tanggung jawab, dan masih banyak plus-plus lainnya. ;)

Kalau diingat hari-hari awal kemarin, agak mengharukan juga. *lebay*
Di saat pasangan lain biasanya berbulan madu, kami malah sibuk nyari kost, sampai kaki pedih-pedih. :lol: Entah kata Zam atau Pakdhe Mbilung, kepedihan hidup lainnya akan segera mengantri. *siapa takut* :cool:

***

Oh iya, sayembara Janji Hati sudah berakhir, dan hari ini adalah penentuan pemenangnya. :mrgreen:
And the winner is:
Faniez dan Yudhis by mbakDos.
Btw, MbakDos, namanya Yudis bukan Yudhis.. :P

Membaca tulisan itu jadi senyum-senyum teringat masa-masa setahun yang lalu itu. :oops:
MbakDos bisa kirim alamat lengkapnya ke email ya, buat dikirimin hadiah kamera digitalnya. ;)

Terima kasih buat semua teman yang sudah berpartisipasi dalam lomba, makasih banget teman-teman blogger yang meramaikan acara resepsi pernikahan kami terutama yang jauh-jauh datang (dr Jakarta, Jogja, Surabaya, Makassar), teman-teman Loenpia.net yang membantu menjamu blogger luar kota, makasih juga buat teman-teman yang sudah mendoakan. :D
Tentunya juga terimakasih buat Tim Sponsor sayembara. :mrgreen: Pengantennya dapat yg DSLR kan? *ngarep* :lol:


26 Responses
  1. mbakDos

    WUAAAAHHHHHH SENANGNYAAAA *kecup kecup fany.. suaminya.. ngg.. titip kecup lewat fany aja deh* :mrgreen:

    makasih banyak ya, fany dan yudis *udah bener kan nulis nama suamimu?* hihihi maap kalo salah nulis :P

    asik asik.. nanti kukirimkan via email ya jeng..
    kirimi juga alamat rumah baru kalian di jakarta, siapa tau bertetangga kita :mrgreen:

    Jul.05.2009 at 10:52 pm
  2. cK

    asik asik, abis ini ada kopdar dengan kamera baru… :razz:

    Jul.05.2009 at 10:52 pm
  3. dita.gigi

    horee… ada kopdar kamera baru… :lol:

    kangen deh sama fany… :sad: sejak ke jakarta aku belom pernah bertemu dirimu *peluk-peluk fany* btw, themes barunya cantik :razz:

    Jul.05.2009 at 11:05 pm
  4. Obi-Wan

    Selamat buat MbakDos. :mrgreen:

    Jul.06.2009 at 12:58 am
  5. Pitra

    Mbak Dos kalau ndak merasa butuh kameranya, kabar-kabari saja ya… :lol:

    Jul.06.2009 at 5:46 am
  6. Fenty

    wah udah ada pemenangnya, selamaat :mrgreen:

    Fany, selamat menempuh hidup penuh tantangan ya :lol:

    Jul.06.2009 at 8:14 am
  7. Chic

    hihiiiiy… congrats buat mbakDos…
    semoga lekas menyusul jugaaaa.. *loh?*
    :mrgreen:

    Jul.06.2009 at 9:51 am
  8. Nazieb

    Yay!

    Makan-makan™!!

    Jul.06.2009 at 12:32 pm
  9. gwgw

    duh gw terharu baca postingan ini mbak….
    btw,
    salam kenyal ya, sekenyal-kenyalnya dan seliat-liatnya, kyk dodol…
    salam kental juga ya, biar sekental lem kastol perkenyalan kita :-)

    Jul.06.2009 at 2:22 pm
  10. Yahya Kurniawan

    Wah, yang dapat hadiah dari penganten biasanya pertanda jadi manten juga
    Untung bukan aku yang dapat, ntar jadi manten lagi dong :shock:

    Jul.06.2009 at 3:45 pm
  11. Blog Dokter

    Walau badan berjauhan tetapi hati berdekatan…memelihara ini malah yang sulit. :)

    Jul.06.2009 at 9:13 pm
  12. deteksi

    waaaaaaaaaaaaaaaaaa ‘kepedihan’ malam pertama kok ndak diceritakan di sini fan? xixixixi…

    sekali lagi selamat menikah, kalo menemuhi kepedihan demi kepedihan yang lain hadapi dengan rasa senang dan optimis! ;)

    Jul.07.2009 at 7:04 am
  13. detnot

    selamat ya jeng
    semoga jadi pasangan bloger yg mawaddahwarahmah

    *kalo dah punya momongan bikinin blog diarynya ya :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Jul.10.2009 at 3:24 pm
  14. zenit

    selamat ya mbak fany :)
    inspiring!!!!

    Jul.11.2009 at 9:51 pm
  15. ichanx

    teteeeeep… bandung gak disebut…. :evil:

    Jul.14.2009 at 10:08 am
  16. -GoenRock-

    Pesennya Mbakdos, pake alamat kost saya dulu aja buat ngirim Digicamnya :mrgreen:

    Jul.15.2009 at 2:40 pm
  17. Ahmed

    aku terharu Fan… :cry:
    hihihi selamat berjuang di Jakarta Fan…

    Jul.15.2009 at 6:48 pm
  18. Mimin

    Baru tahu pengumuman pemenang sayembara Janjihati hihihi…
    Selamat buat Mbak Dos.
    Masih ada aku di Jakarta mbak :smile:
    Kosku dekat PIM (15 menit dari sana), silakan kalo mo mampir minum.
    Semoga betah tinggal diJKT yaw.

    Jul.15.2009 at 10:42 pm
  19. hidupituindah.com

    Selamet yah Mba…smoga langgeng terus… cepet dapet momongan yah.. :lol: :cool: :mrgreen: :grin:

    Jul.17.2009 at 2:15 pm
  20. Photography Wizzard

    wahhhhhhhhh……..

    knpa gk ikut kos ma suaminya mba?

    kan biar cpat dapet momongan

    n bza hidup ber2an kayak anak kost?

    Jul.18.2009 at 8:17 am
  21. artvisualizer

    wah.. selamat berbahagia yah.. :wink:

    Jul.18.2009 at 3:17 pm
  22. cornila

    fan…kata zam kamu mau cari kosan lagi..di tempatku lagi ada yang kosong..emang rada jauh sih..tapi ya ga terlalu larang :D

    Jul.20.2009 at 8:38 am
  23. sulumits retsambew

    hehhe conggrats fan :mrgreen:

    Jul.27.2009 at 8:16 pm
  24. belajar membuat blog

    oalah penganten baru ceritanya nih :mrgreen:
    selamat ya mbak, semoga bahagia dan sukses selalu menyertai sampean berdua.
    salam kenal juga, baru mampir sekali ini nih :mrgreen:

    Jul.28.2009 at 11:30 pm
  25. aLe

    huks, telaat sayembaranyaa :cry:

    Jul.29.2009 at 10:57 am
  26. Blog Ijo

    waduh..
    long distance dunk..

    Oct.25.2009 at 12:16 pm
Leave a Comment