Fany’s Freewriting

(old blog) Now writing @ www.faniez.me

Selamat Ulang Tahun yang ke-3, Loenpia.net

Apa yang bisa saya tuliskan tentang sebuah komunitas yang hari ini tepat 3 tahun berdiri itu?

Bahwa komunitas tersebut mampu mempertemukan saya dengan makhluk-makhluk lucu dan baik hati seperti si gendhuuuwwtt Budi dan Dendi, yang keduanya ternyata adalah kakak kelas saya…
Bahwa gara-gara komunitas tersebutlah saya dulu beberapa kali masuk koran.. *narsis*.
Bahwa komunitas tersebut mampu membuat saya mempunyai banyak teman jengjeng di kota ini…
Bahwa di komunitas tersebut saya bisa menemukan banyak sekali karakter yang berbeda. Sangat berbeda. Sehingga satu dengan yang lain pun sebenarnya tidak bisa sama cara memperlakukannya. Tapi tetap bisa membaur. Dan itu membuat saya belajar banyak…

Saya ingat saat pertama kali kopdar. Yang saya kontak saat itu adalah si gendhuwt Budi. Janjian via SMS di tangga Masjid Baiturrahman Simpang Lima. Sampai di sana, ternyata masih berdua saja. Serasa berkencan. ๐Ÿ˜† Apalagi ditambah suasana remang-remang, sama-sama diem-diem, dan masih malu-malu. ๐Ÿ˜† Tapi jangan tanya sekarang, sama-sama malu-maluin!

Dari yang awalnya hanya saya apel -sebutan untuk cewek- paling cantik di sana (karena emang ceweknya cuma satu -saya- sih ๐Ÿ˜› ), hingga akhirnya jadi banyak apel yang ikut bergabung seperti sekarang. Dari yang awalnya kopdar di tangga Masjid Baiturrahman saja hingga akhirnya bisa kopdar di berbagai rumah dan cafe.
Dari awalnya hanya guyon gak jelas, hingga akhirnya sekarang sudah bisa menghasilkan beberapa karya nyata.
Tapi, jangan mudah puas, kawan. Jangan pula menutup mata dan telinga dari kritik-kritik yang menyakitkan namun sebenarnya membangun.

Maafkan saya yang karena satu dan lain hal membuat saya sudah beberapa bulan terakhir tidak bisa aktif di sana. Tapi, saya tetap sayang kalian… *pelukpeluk*.

Tidak banyak lagi kata yang bisa saya tuliskan, selain:

SELAMAT ULANG TAHUN yang ke-3!

Loenpia, hangatnya sampai ke hati. ๐Ÿ˜‰

32 comments on “Selamat Ulang Tahun yang ke-3, Loenpia.net

  1. Malezzz!!! komunitas blogger paling ndeso se dunia. haks!! aku anak semarang yang terbuang… Loenpia tempatnya bloger sombong berkumpul…. ndeso….

  2. Hah??? tiga tahun??? Pas persis sejak aku pindah dari Semarang ke Solo…
    *tahu gitu dulu nggak jadi pindahan ya…
    **Selamat Ultah ke 3.. Sukses selalu… Salam kenal untuk semua loenpia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *