Selamat Ulang Tahun yang ke-3, Loenpia.net

October 15, 2008 / by / 32 Comments

Apa yang bisa saya tuliskan tentang sebuah komunitas yang hari ini tepat 3 tahun berdiri itu?

Bahwa komunitas tersebut mampu mempertemukan saya dengan makhluk-makhluk lucu dan baik hati seperti si gendhuuuwwtt Budi dan Dendi, yang keduanya ternyata adalah kakak kelas saya…
Bahwa gara-gara komunitas tersebutlah saya dulu beberapa kali masuk koran.. *narsis*.
Bahwa komunitas tersebut mampu membuat saya mempunyai banyak teman jengjeng di kota ini…
Bahwa di komunitas tersebut saya bisa menemukan banyak sekali karakter yang berbeda. Sangat berbeda. Sehingga satu dengan yang lain pun sebenarnya tidak bisa sama cara memperlakukannya. Tapi tetap bisa membaur. Dan itu membuat saya belajar banyak…

Saya ingat saat pertama kali kopdar. Yang saya kontak saat itu adalah si gendhuwt Budi. Janjian via SMS di tangga Masjid Baiturrahman Simpang Lima. Sampai di sana, ternyata masih berdua saja. Serasa berkencan. ๐Ÿ˜† Apalagi ditambah suasana remang-remang, sama-sama diem-diem, dan masih malu-malu. ๐Ÿ˜† Tapi jangan tanya sekarang, sama-sama malu-maluin!

Dari yang awalnya hanya saya apel -sebutan untuk cewek- paling cantik di sana (karena emang ceweknya cuma satu -saya- sih ๐Ÿ˜› ), hingga akhirnya jadi banyak apel yang ikut bergabung seperti sekarang. Dari yang awalnya kopdar di tangga Masjid Baiturrahman saja hingga akhirnya bisa kopdar di berbagai rumah dan cafe.
Dari awalnya hanya guyon gak jelas, hingga akhirnya sekarang sudah bisa menghasilkan beberapa karya nyata.
Tapi, jangan mudah puas, kawan. Jangan pula menutup mata dan telinga dari kritik-kritik yang menyakitkan namun sebenarnya membangun.

Maafkan saya yang karena satu dan lain hal membuat saya sudah beberapa bulan terakhir tidak bisa aktif di sana. Tapi, saya tetap sayang kalian… *pelukpeluk*.

Tidak banyak lagi kata yang bisa saya tuliskan, selain:

SELAMAT ULANG TAHUN yang ke-3!

Loenpia, hangatnya sampai ke hati. ๐Ÿ˜‰


32 Responses
  1. escoret

    setelah tidur lama…
    akhirnya pawang banjir barito posting juga….

    selamattttt..!!!!

    Oct.15.2008 at 4:56 pm
  2. vie

    keduaxx
    hoiii kapan undangannya nich dek ๐Ÿ˜‰
    *tebarr gosip

    Oct.15.2008 at 5:02 pm
  3. ali

    met ultah buat loenpia

    Oct.15.2008 at 5:25 pm
  4. telo

    Malezzz!!! komunitas blogger paling ndeso se dunia. haks!! aku anak semarang yang terbuang… Loenpia tempatnya bloger sombong berkumpul…. ndeso….

    Oct.15.2008 at 5:27 pm
  5. arya

    selamat ultah loenpia. semoga makin rukun sama sodaramu dari selatan.

    Oct.15.2008 at 6:16 pm
  6. det

    jadi di loenpia itu terjadi apelisasi ya fan? selamat ultah buat loenpia..

    Oct.15.2008 at 6:32 pm
  7. iman brotoseno

    selamat ya buat Loenpia…
    saya teringat sambutannya yang maniez ketika saya berkunjung ke Semarang..

    Oct.15.2008 at 8:41 pm
  8. mizan

    Selamat ulang tahun Loenpia…

    Loenpia lebih enak dinikmati bersama…

    Oct.15.2008 at 10:14 pm
  9. k1n6k0n9

    we…mbak fani akhirnya muncul juga
    mbak pas ultah datang ya?

    Oct.15.2008 at 11:04 pm
  10. h4rs

    wah banjir barito dah surut ternyata.. jadinya bisa beraktifitas seperti biasanya… met ultah buat loenpia

    Oct.16.2008 at 12:57 am
  11. boku_baka

    eh Fan,
    Vita kalau mandi biasanya jam berapa to? salam ya.

    *jaka sembung makan golok*
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Oct.16.2008 at 1:12 am
  12. aRuL

    wah selamat buat loenpia.net semoga makin sipz aje… ๐Ÿ™‚

    Oct.16.2008 at 1:38 am
  13. Niff

    paling inget waktu awal kopdar loenpia, fany langsung bagi kartu nama ๐Ÿ˜€

    Oct.16.2008 at 2:37 pm
  14. angki

    Makan-Makan ™ :mrgreen:

    Oct.16.2008 at 3:07 pm
  15. Raffaell

    Sepertinya akan ada review pesta makan makan nih, hiks hanya bisa menyaksikan

    Oct.17.2008 at 12:40 am
  16. ndop

    omaigaat tiga tahun???

    saya masih frensteran di jaman itu… wekekeke…

    selamat.. selamat… ๐Ÿ˜€

    Oct.17.2008 at 8:36 am
  17. -=ยซGoenRockยฎยป=-

    Met ultah LOENPIA! Ibarat bayi, umur segitu lagi ngemesinnya tuh. Jadi pengen towel2 apel2nya :mrgreen:

    Oct.17.2008 at 2:45 pm
  18. Blackman

    met ultah Cah LOENPIA…dulur Jogja

    Oct.17.2008 at 3:53 pm
  19. joko supriyanto

    wah met ultah loenpia
    makin kompak, rame dan narsis ๐Ÿ™‚

    Oct.19.2008 at 5:59 am
  20. potter

    Owh, Loenpia ultah yach, Makan-makan…Makan-makan….

    Oct.19.2008 at 10:42 am
  21. ikankoi

    met ultah loenpia….

    *lanjutin walking ke peserta lomba lain

    Oct.19.2008 at 1:17 pm
  22. ninaz

    untung ga jadian sekalian sama budi ya fan? hahah..

    Oct.19.2008 at 1:33 pm
  23. kemangi-mania

    ditunggu traktirannya deh,
    lumpia semarang di-tambah kemangi
    ueenaknya tak terelakkan…
    maknyesssssss.

    Oct.22.2008 at 3:19 pm
  24. yon's

    makan makan ๐Ÿ™‚

    salam buat semuanyah…:-)

    Oct.22.2008 at 6:37 pm
  25. Dony Alfan

    Met Ultah yak. Pasti menyenangkan sekali bisa bertemu dengan kawan2 blogger dan membentuk komunitas.
    Tapi sayangnya, di Solo belom ada, payah memang.

    Oct.25.2008 at 4:12 am
  26. Garundang

    selamatt ya.. ๐Ÿ™‚

    Oct.25.2008 at 7:04 pm
  27. antown

    ulangtahun gak ngadain kontes?

    Oct.26.2008 at 2:06 pm
  28. Andy MSE

    Hah??? tiga tahun??? Pas persis sejak aku pindah dari Semarang ke Solo…
    *tahu gitu dulu nggak jadi pindahan ya…
    **Selamat Ultah ke 3.. Sukses selalu… Salam kenal untuk semua loenpia

    Oct.27.2008 at 12:52 am
  29. vin

    met ultah ke-3 loenpia.net…moga makin ok ๐Ÿ™‚

    Oct.30.2008 at 9:06 am
Trackbacks for this post
  1. Met Ultah Loenpia !!! | Yogie a.k.a Ple-Q Blog
  2. Menjadi Loenpia.Net Adalah Kutukan « Niffo Blog
  3. Ke Loenpia, aku pulang | Budiyono
Leave a Comment