My 8 Habits/Facts

September 25, 2007 / by / 37 Comments

Entah siapa yg pertama kali melempar postingan seperti ini, tapi yg jelas belakangan banyak sekali blogger kita yg kena lemparan dan harus mosting beginian. Dan sekarang giliranku, gara2 kena timpukan dari Didats dan Fahmi! :neutral: Ada yg ngomel2, ada yg seneng krn emang kebetulan pas gak ada bahan posting :p
Kalo aku…ya oke deh dikerjain sekali2 (setahun sekali), selama tag-nya bukan “8 rahasia terbesar dalam hidup” :mrgreen: Kalo yg itu, mungkin isi postingannya harus dienkripsi dulu. :P

Ini dia postingan gak penting itu….

1. Harus minum TEH manis hangat setiap hari.
Kayaknya kecanduan deh :lol: Kalo gak memulai hari dengan minum teh, kayaknya ada yg kurang dan lemes gt.. :P

2. Mirip seperti si pelempar, selalu ada aqua botol gede di kamar buat nemenin kerja.
Juga tentu ada aernya donk! Tapi minumnya tetep pake gelas.

3. Gak bisa bepergian hanya dengan tas yg kecil (apalagi tanpa tas!).
Kecuali kl naek mobil sendiri. Soalnya kmana2 bawaannya banyak. Ada 2 henpon, kamera, dompet, karet rambut, recehan/1000an (buat parkir), mukena (kadang2 sih :p), bla bla bla…

4. Senjata andalan: cubitan!
Bagaimana efek cubitanku, bisa ubek2 testi FS. Tapi aku hanya melakukan itu ke teman2 yg aku anggap dekat saja kok. ;)

5. Gak suka makan sayur (ada yg doyan, tp pilih2).
Yeah, bad habit! Tapi aku ganti makan buah-buahan. Kalo sayuran sih suka bbrp yg daun-daunan termasuk daun telinga *oops* dan yg bumbunya sedap (kyk gado2 dan pecel).

6. Hampir gak pernah minum air dingin di rumah.
Ini berlaku sekeluarga sih. Di kulkas jarang ada air dingin (cuma buat nyimpen makanan). Biar lebih sehat… Kalo ada tamu dadakan yg pengen minum dingin, beli es dulu di tetangga :P

(ngliat ke atas. HAH baru 6?? *pingsan*)

7. Gak suka pake perhiasan mahal (emas) selain anting2.
Kalo lagi pake, itu berarti krn habis diingetin suruh makai oleh bunda! Dan sekarang bunda jd gak pernah beliin lagi :lol: Yg dulu2 jg udah dijual gara2 tak tersentuh :P

(finally…fiuh.. tinggal 1)

8. Suka invisible di YM. :twisted:
Kadang males basa-basi yg bener2 basi sm org yg baru nge-add dan menghindari fans *plak!*. Contohnya, nanya hal2 yg seharusnya sudah bisa terjawab hanya dengan membaca blog ini. HEH, ketauan gak pernah baca blogku!

Done!

  • each blogger must post these rules.
  • each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  • bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. at the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  • don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Karena harus melemparkan lagi… Saya lempar ke 3 orang saja! Chocoluv yg belakangan jarang keliatan di milis, Zam (daripada posting candi terus), dan Ayu sobatku. :)

(it’s just for fun. kl yg dilempar gak mau ngerjain ya gpp sih… *ngasah golok*)


About the Author