My 8 Habits/Facts

September 25, 2007 / by / 37 Comments

Entah siapa yg pertama kali melempar postingan seperti ini, tapi yg jelas belakangan banyak sekali blogger kita yg kena lemparan dan harus mosting beginian. Dan sekarang giliranku, gara2 kena timpukan dari Didats dan Fahmi! :neutral: Ada yg ngomel2, ada yg seneng krn emang kebetulan pas gak ada bahan posting :p
Kalo aku…ya oke deh dikerjain sekali2 (setahun sekali), selama tag-nya bukan “8 rahasia terbesar dalam hidup” :mrgreen: Kalo yg itu, mungkin isi postingannya harus dienkripsi dulu. :P

Ini dia postingan gak penting itu….

1. Harus minum TEH manis hangat setiap hari.
Kayaknya kecanduan deh :lol: Kalo gak memulai hari dengan minum teh, kayaknya ada yg kurang dan lemes gt.. :P

2. Mirip seperti si pelempar, selalu ada aqua botol gede di kamar buat nemenin kerja.
Juga tentu ada aernya donk! Tapi minumnya tetep pake gelas.

3. Gak bisa bepergian hanya dengan tas yg kecil (apalagi tanpa tas!).
Kecuali kl naek mobil sendiri. Soalnya kmana2 bawaannya banyak. Ada 2 henpon, kamera, dompet, karet rambut, recehan/1000an (buat parkir), mukena (kadang2 sih :p), bla bla bla…

4. Senjata andalan: cubitan!
Bagaimana efek cubitanku, bisa ubek2 testi FS. Tapi aku hanya melakukan itu ke teman2 yg aku anggap dekat saja kok. ;)

5. Gak suka makan sayur (ada yg doyan, tp pilih2).
Yeah, bad habit! Tapi aku ganti makan buah-buahan. Kalo sayuran sih suka bbrp yg daun-daunan termasuk daun telinga *oops* dan yg bumbunya sedap (kyk gado2 dan pecel).

6. Hampir gak pernah minum air dingin di rumah.
Ini berlaku sekeluarga sih. Di kulkas jarang ada air dingin (cuma buat nyimpen makanan). Biar lebih sehat… Kalo ada tamu dadakan yg pengen minum dingin, beli es dulu di tetangga :P

(ngliat ke atas. HAH baru 6?? *pingsan*)

7. Gak suka pake perhiasan mahal (emas) selain anting2.
Kalo lagi pake, itu berarti krn habis diingetin suruh makai oleh bunda! Dan sekarang bunda jd gak pernah beliin lagi :lol: Yg dulu2 jg udah dijual gara2 tak tersentuh :P

(finally…fiuh.. tinggal 1)

8. Suka invisible di YM. :twisted:
Kadang males basa-basi yg bener2 basi sm org yg baru nge-add dan menghindari fans *plak!*. Contohnya, nanya hal2 yg seharusnya sudah bisa terjawab hanya dengan membaca blog ini. HEH, ketauan gak pernah baca blogku!

Done!

  • each blogger must post these rules.
  • each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  • bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. at the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  • don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Karena harus melemparkan lagi… Saya lempar ke 3 orang saja! Chocoluv yg belakangan jarang keliatan di milis, Zam (daripada posting candi terus), dan Ayu sobatku. :)

(it’s just for fun. kl yg dilempar gak mau ngerjain ya gpp sih… *ngasah golok*)


37 Responses
  1. fahmi!

    sayur, hehe :D
    jadi inget aku dulu pernah ngincipi jajan di rumah makan vegetarian, nggak masak daging, tapi mereka jualan ‘daging’, terbikin dari gluten dan material sayur2an gitu deh. rasanya nggwilani, kayak obat :p kamu pernah ngincipi yg begituan fan?

    Sep.25.2007 at 5:13 am
  2. aLe

    memang lg musim PR.,

    wah, kita memang benar2 gak jodo Fan :lol:
    gak ada yg sama kebiasaannya tuh ama aLe :D

    Sep.25.2007 at 5:48 am
  3. cahyo

    no 8, sama nih :lol:

    Sep.25.2007 at 8:23 am
  4. chocoluv

    siap, buk!
    :D

    Sep.25.2007 at 9:43 am
  5. fR3dDy

    Ohh gitu ya … :lol: :lol:

    Sep.25.2007 at 1:38 pm
  6. didats

    wah, dari 8, 4 kebiasanmu sama kaya aku…
    huehehehe…

    Sep.25.2007 at 2:23 pm
  7. ayu

    hmm… kena deh gw :roll: , hehehe.. di tunggu postingan dari ku… :lol:

    Sep.25.2007 at 6:46 pm
  8. thuns

    wadooow… masih jaman aja!!

    Sep.25.2007 at 6:53 pm
  9. alwaysmommo

    hahaha… aku juga gak ngerti, baru di kasih tugas juga nih :D huuuuu cape’ banget. tapi ya habitmu luthu2 ya, dan aneh-aneh???? wah harus kabur nih sebelum di cubit…

    Sep.25.2007 at 8:34 pm
  10. nien

    wah… gara2 ini sayah juga jadi dapet lemparan :p

    Sep.25.2007 at 11:04 pm
  11. Resta

    (it’s just for fun. kl yg dilempar gak mau ngerjain ya gpp sih… *ngasah golok*)

    :mrgreen: :lol: serem amat

    Sep.25.2007 at 11:52 pm
  12. rama

    Cuma sama di no 1, 5, dan 7 ajah, hehehe.
    untung aja kamu cuma ngelempar tugas ini, coba ngelempar itu *lirik golok yang lagi diasah*, kan bisa berabe tuh urusannya :)

    Sep.26.2007 at 10:34 am
  13. rd Limosin

    oh, kena baton juga ya?? ak posting ini seminggu yg lalu, cuma gag diterusin lagi. Bingung baton ke siapa :mrgreen:

    Sep.26.2007 at 3:18 pm
  14. eMhaa

    suka invisible di YM !!!
    yup !!!
    kita sama … :grin:

    Sep.26.2007 at 5:12 pm
  15. H4rs

    mmm kebiasaaan yang anehhhh???? :?:
    kekekekekeeekek :mrgreen:
    *kaboor ahhh*

    Sep.26.2007 at 7:00 pm
  16. Elistia

    “Senjata andalan: cubitan”

    Gak seklian pake AK47

    Sep.27.2007 at 7:05 am
  17. dejade

    salam kenal fan, senang juga dengan kebiasaan kamu, kamu orangnya lucu

    Sep.27.2007 at 11:04 am
  18. gita

    holos sing mbok cubit wes piro fan?

    Sep.27.2007 at 1:04 pm
  19. unai

    wah rajinnya prnya rampung dengan sempurna hehe, aku juga dapet yang beginian huhuhu

    Sep.27.2007 at 1:44 pm
  20. isnuansa

    anget emang lebih enak dari pada dingin, Mbak.

    :oops:

    minuman maksudnya…

    Sep.27.2007 at 3:45 pm
  21. andi bagus

    wah sama spt aku mbak, gak suka minum es.. :lol:

    Sep.28.2007 at 1:35 am
  22. BARRY

    sama tuh, invisible berarti produktif di kantor :cool:

    Sep.28.2007 at 5:02 am
  23. PriyayiSae

    Senjata andalan: cubitan!

    weh… mau sy donk dicubit mb fany >:)

    Sep.28.2007 at 7:34 am
  24. yanti

    kalo kamu teh, aku kopi :). tiap hari harus ngopi.

    Sep.28.2007 at 9:09 am
  25. diditjogja

    2…3…4….7
    cuman itu yang sama kek saya..sisanya?
    gak bangeddd!!!

    Sep.28.2007 at 3:16 pm
  26. ali

    mbak dateng ke reuni pks tgl 6?

    Sep.28.2007 at 6:26 pm
  27. ali

    wah aku ga bisa dateng ke reuni, :sad: :sad: tuntutan kerjaan yg bikin aku baru bisa pulang tanggal 10 malem

    Sep.29.2007 at 10:34 am
  28. cyn

    2 doang yg sama fan hehehehehe
    minum teh di pagi n slalu kudu harus ada air mineral ;-)

    Sep.30.2007 at 3:34 am
  29. bluedee

    cubit gw dong, fan! :mrgreen:

    Sep.30.2007 at 1:58 pm
  30. bimoseptyop

    bisa di contoh nih

    Sep.30.2007 at 4:25 pm
  31. antobilang

    weleh.. postingan koyo ABG FS wae Fan… :twisted:

    *dicubit*

    Oct.01.2007 at 2:47 am
  32. Zawa

    Wakakakakaka… aku males banget ngerjain PR, lha wong PR dari kampus aja gak dikerjain hihihihi… :P

    Oct.01.2007 at 6:18 pm
  33. aad

    mau nyaingi 7 habits nya steven covey po ?

    Oct.03.2007 at 2:37 pm
  34. puput

    huaaa, mbak fany gaullll

    *mikir*

    Oct.03.2007 at 7:24 pm
  35. fian

    lahhh posting ini juga toh wekekeke :grin:
    **aku di kon posting temen juga tapi aku emohh :p

    Oct.03.2007 at 9:21 pm
Trackbacks for this post
  1. Simply Simple » Blog Archive » 8 habits/facts… (PR dari mbak Fany)
  2. Delapan Hal Tentang matriphe! » jengjeng (dot) matriphe.com
Leave a Comment