A A
RSS

My 8 Habits/Facts

Tue, Sep 25, 2007

Personal, Random

Entah siapa yg pertama kali melempar postingan seperti ini, tapi yg jelas belakangan banyak sekali blogger kita yg kena lemparan dan harus mosting beginian. Dan sekarang giliranku, gara2 kena timpukan dari Didats dan Fahmi! :neutral: Ada yg ngomel2, ada yg seneng krn emang kebetulan pas gak ada bahan posting :p
Kalo aku…ya oke deh dikerjain sekali2 (setahun sekali), selama tag-nya bukan “8 rahasia terbesar dalam hidup” :mrgreen: Kalo yg itu, mungkin isi postingannya harus dienkripsi dulu. :P

Ini dia postingan gak penting itu….

1. Harus minum TEH manis hangat setiap hari.
Kayaknya kecanduan deh :lol: Kalo gak memulai hari dengan minum teh, kayaknya ada yg kurang dan lemes gt.. :P

2. Mirip seperti si pelempar, selalu ada aqua botol gede di kamar buat nemenin kerja.
Juga tentu ada aernya donk! Tapi minumnya tetep pake gelas.

3. Gak bisa bepergian hanya dengan tas yg kecil (apalagi tanpa tas!).
Kecuali kl naek mobil sendiri. Soalnya kmana2 bawaannya banyak. Ada 2 henpon, kamera, dompet, karet rambut, recehan/1000an (buat parkir), mukena (kadang2 sih :p), bla bla bla…

4. Senjata andalan: cubitan!
Bagaimana efek cubitanku, bisa ubek2 testi FS. Tapi aku hanya melakukan itu ke teman2 yg aku anggap dekat saja kok. ;)

5. Gak suka makan sayur (ada yg doyan, tp pilih2).
Yeah, bad habit! Tapi aku ganti makan buah-buahan. Kalo sayuran sih suka bbrp yg daun-daunan termasuk daun telinga *oops* dan yg bumbunya sedap (kyk gado2 dan pecel).

6. Hampir gak pernah minum air dingin di rumah.
Ini berlaku sekeluarga sih. Di kulkas jarang ada air dingin (cuma buat nyimpen makanan). Biar lebih sehat… Kalo ada tamu dadakan yg pengen minum dingin, beli es dulu di tetangga :P

(ngliat ke atas. HAH baru 6?? *pingsan*)

7. Gak suka pake perhiasan mahal (emas) selain anting2.
Kalo lagi pake, itu berarti krn habis diingetin suruh makai oleh bunda! Dan sekarang bunda jd gak pernah beliin lagi :lol: Yg dulu2 jg udah dijual gara2 tak tersentuh :P

(finally…fiuh.. tinggal 1)

8. Suka invisible di YM. :twisted:
Kadang males basa-basi yg bener2 basi sm org yg baru nge-add dan menghindari fans *plak!*. Contohnya, nanya hal2 yg seharusnya sudah bisa terjawab hanya dengan membaca blog ini. HEH, ketauan gak pernah baca blogku!

Done!

  • each blogger must post these rules.
  • each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  • bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. at the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  • don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Karena harus melemparkan lagi… Saya lempar ke 3 orang saja! Chocoluv yg belakangan jarang keliatan di milis, Zam (daripada posting candi terus), dan Ayu sobatku. :)

(it’s just for fun. kl yg dilempar gak mau ngerjain ya gpp sih… *ngasah golok*)

{ 11,316 views }

37 Responses to “My 8 Habits/Facts”

  1. fahmi! says:

    sayur, hehe :D
    jadi inget aku dulu pernah ngincipi jajan di rumah makan vegetarian, nggak masak daging, tapi mereka jualan ‘daging’, terbikin dari gluten dan material sayur2an gitu deh. rasanya nggwilani, kayak obat :p kamu pernah ngincipi yg begituan fan?

  2. aLe says:

    memang lg musim PR.,

    wah, kita memang benar2 gak jodo Fan :lol:
    gak ada yg sama kebiasaannya tuh ama aLe :D

  3. didats says:

    wah, dari 8, 4 kebiasanmu sama kaya aku…
    huehehehe…

  4. ayu says:

    hmm… kena deh gw :roll: , hehehe.. di tunggu postingan dari ku… :lol:

  5. thuns says:

    wadooow… masih jaman aja!!

  6. alwaysmommo says:

    hahaha… aku juga gak ngerti, baru di kasih tugas juga nih :D huuuuu cape’ banget. tapi ya habitmu luthu2 ya, dan aneh-aneh???? wah harus kabur nih sebelum di cubit…

  7. nien says:

    wah… gara2 ini sayah juga jadi dapet lemparan :p

  8. Resta says:

    (it’s just for fun. kl yg dilempar gak mau ngerjain ya gpp sih… *ngasah golok*)

    :mrgreen: :lol: serem amat

  9. rama says:

    Cuma sama di no 1, 5, dan 7 ajah, hehehe.
    untung aja kamu cuma ngelempar tugas ini, coba ngelempar itu *lirik golok yang lagi diasah*, kan bisa berabe tuh urusannya :)

  10. rd Limosin says:

    oh, kena baton juga ya?? ak posting ini seminggu yg lalu, cuma gag diterusin lagi. Bingung baton ke siapa :mrgreen:

  11. eMhaa says:

    suka invisible di YM !!!
    yup !!!
    kita sama … :grin:

  12. H4rs says:

    mmm kebiasaaan yang anehhhh???? :?:
    kekekekekeeekek :mrgreen:
    *kaboor ahhh*

  13. Elistia says:

    “Senjata andalan: cubitan”

    Gak seklian pake AK47

  14. dejade says:

    salam kenal fan, senang juga dengan kebiasaan kamu, kamu orangnya lucu

  15. gita says:

    holos sing mbok cubit wes piro fan?

  16. unai says:

    wah rajinnya prnya rampung dengan sempurna hehe, aku juga dapet yang beginian huhuhu

  17. isnuansa says:

    anget emang lebih enak dari pada dingin, Mbak.

    :oops:

    minuman maksudnya…

  18. andi bagus says:

    wah sama spt aku mbak, gak suka minum es.. :lol:

  19. BARRY says:

    sama tuh, invisible berarti produktif di kantor :cool:

  20. PriyayiSae says:

    Senjata andalan: cubitan!

    weh… mau sy donk dicubit mb fany >:)

  21. yanti says:

    kalo kamu teh, aku kopi :). tiap hari harus ngopi.

  22. diditjogja says:

    2…3…4….7
    cuman itu yang sama kek saya..sisanya?
    gak bangeddd!!!

  23. ali says:

    mbak dateng ke reuni pks tgl 6?

  24. ali says:

    wah aku ga bisa dateng ke reuni, :sad: :sad: tuntutan kerjaan yg bikin aku baru bisa pulang tanggal 10 malem

  25. cyn says:

    2 doang yg sama fan hehehehehe
    minum teh di pagi n slalu kudu harus ada air mineral ;-)

  26. bluedee says:

    cubit gw dong, fan! :mrgreen:

  27. antobilang says:

    weleh.. postingan koyo ABG FS wae Fan… :twisted:

    *dicubit*

  28. Zawa says:

    Wakakakakaka… aku males banget ngerjain PR, lha wong PR dari kampus aja gak dikerjain hihihihi… :P

  29. aad says:

    mau nyaingi 7 habits nya steven covey po ?

  30. puput says:

    huaaa, mbak fany gaullll

    *mikir*

  31. fian says:

    lahhh posting ini juga toh wekekeke :grin:
    **aku di kon posting temen juga tapi aku emohh :p

Trackbacks/Pingbacks

  1. Simply Simple » Blog Archive » 8 habits/facts… (PR dari mbak Fany) - September 25, 2007

    [...] PR dari mbak Fany, tentang 8 fakta/kebiasaan tentang dirimu. Hehe, pas banget lagi kehabisan bahan bwt [...]

  2. Delapan Hal Tentang matriphe! » jengjeng (dot) matriphe.com - September 27, 2007

    [...] ancaman dari Simbok sama rayuan dari Fany. Intinya disuruh nulis soal 8 kebiasaan atau fakta yang belom diketahui [...]

Leave a Reply

On Twitter

Find Me

Categories

Archives

Latest Flickr photos

Switch to our mobile site