Rapat UKM & Karnaval Mobil Hias

August 24, 2006 / by / 9 Comments

Pagi tadi, gue dan Mas Pepeng+Budi mewakili Loenpia.net diundang di acara pertemuan UKM (usaha kecil menengah) Jateng. Acaranya bertempat di gedung Moh Ikhsan (Balaikota) lantai 8. Kontribusi kami di acara itu adalah sebagai salah satu pembicara. Pembicara apa? Tentunya gak jauh dr internet. Ngasi sekilas info ttg peran internet dalam membantu memasarkan produk mereka itu. Bbrp peserta nampak antusias juga, krn rata2 msh pd blank, yang akhirnya pd akhir acara pd minta contact personnya kita :D

Di deretan pembicara tadi ada Ketua Kadin Jateng, Ketua KSU (koperasi serba usaha), perwakilan pembina dr UKM, ketua asosiasi pengusaha *apa ya namanya*, dan seorang pengusaha cake di Semarang. Ada hadir juga ibu (ketua bukan ya?) dr Iwapi (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia). Tadinya gue antusias mo nanya2 gt siapa tau pengusaha jasa bisa bergabung jg, tp ternyata gak ditanggepin..hiks sedihnya :cry: Mgkn krn gue msh keliatan imut *halah*, dan apa krn gak ada tampang2 pengusaha gini yah…hiks apa gue mesti sok tua dulu ya biar mereka percaya. Tp gak bisa donk, gue kan emang msh muda :oops:
Selesai acara tadi kebetulan lagi ada karnaval mobil hias gt, startnya di dpn balaikota. Kebetulan deh, jd nonton dulu, dan moto2 dulu. Pengennya sih sekalian nyebrang ke SMU 3 (my skul!!) tp skrg satpamnya galak yah kayaknya :? Kan pengen mengenang masa muda, jajan2 di kantinnya gt. Rame jg acaranya, krn blom mulai dan males nunggu sampe mulai, akhirnya kita aja deh yg jalan motretin mobil2 sampe tugu muda :P Puanaass bgt!
Trus pas motret tim dr skuter klub atau apalah gitu, gue sempet foto brg sm mereka. Mereka sih yg minta difoto, dikiranya gue wartawan kali :lol:
Mereka: “dari mana sih, Mbak?”
Gue (mikir): “…ngggg… dari… Loenpia.net, Mas :)” *kikikikik…*
Mereka: “Trus, nanti foto kita masuk dimana, Mbak?”
Gue: “Di…Internet :D”
Mereka: langsung seneng2 “Wah asik masuk internet.”
:lol: :lol:
Hihihi lucu juga. Pembukaan acara karnaval tadi juga dimeriahkan tari2an daerah. Ada kuda lumping, trus ada tari…apa ya gak tau namanya :? Selain itu jg banyak mobil TV lokal yg ada disitu, pastinya jg pd meliput. Trus yg ikut karnaval ada dari dinas pertamanan, ada Bank Jateng, anak2 TK PGRI, dinas perhubungan, bahkan pemadam kebakaran jg ada. Mobilnya jg lucu2, ada yg dr dinas kependudukan atau apa, disitu ada KTP dan Akte kelahiran dalam bentuk besaaarr :D
Di tengah deretan mobil ada yg agak2 nyentrik hiasannya, gak indah seh. Eh ternyata mobil dr Panser Biru (PSIS) hehe…foto dulu deh gue di depannya. Malah kata mas yg jaga, “Mbak, kalo mau naek aja ke atasnya, gpp kok!” :lol:
Setelah puas motret ampe ujung, balik deh kebetulan kendaraan gue parkir di belakang balaikota. Di halaman balaikota ada mobil polisi, nah spionnya ada tulisannya yg cukup menarik: “Dilarang bersolek di spion” Hihihi…
Then balik deh ke rumah (tp tetep foto dulu di dpn balaikota :lol:). Ternyata bensin gue empty! Tp gue nekatin balik ke rumah, eh nyampe, gak mogok di jalan :D Oh iya, karena ini musim panas (kering) jgn lupa pesan dr dinas pemadam kebakaran di bawah ini:


About the Author