Big Thanks

April 09, 2005 / by / 1 Comment

Akhirnya…hari ini gue ngumpulin tulisan gue yg belom selesai…hiks T_T Nanti bakalan gue selesaiin. Gpp deh pokoknya udah berusaha  : ) 
Tadi di jakskul gak bnyk yg dateng..gak tau krn udah pd ngumpulin atau emang pd dtg siangan yah..

Eniwei, I wanna say big thanks to para pengajar gue di jakskul, sama penyelenggara juga tentunya  : ) 
Apa yang didapet? Banyak *klise*. Dari gue belom ngerti apa2 ttg tulis-menulis..sampe lumayan ngerti *walau prakteknya masih susah*. Dapet temen juga. Walau sebenernya di kelas gue lumayan cuek. Gue gak inget nama2nya, cuma bbrp aja yg inget. Huhuhu maaf teman2 bukannya saya sombong tp kalo gak pernah ngobrol memang saya kdg suka lupa2 nama.. Dan jg kelas gue termasuk diem2 kali yah anaknya, dan gak heboh2. Perasaan di kelas laen perpisahan pd foto2, kelas gue enggak..hehe gak ada yg bawa kamera, yg dtg dikit pula, diem2 doank..huhuhu..
Sebenernya gue seneng bgt loh bisa ketemu temen2 yg punya minat sama, meski kemampuan gue msh rendah.. Pokoknya thanks bgt buat para pengajar yang rela ngajarin kami2 ini…  : ) 

Tanggal 17 bulan ini bakalan ada pengumuman yg bakal diterbitkan. Lumayan juga, kali ini di Planet Hollywood bo’, gak kayak pas pertama di perpud DKI. Wah, keren, salut deh..  : ) 
Yah, seperti biasa doa gue sepanjang masa:
kalo gue udah melakukan dengan baik, udah berusaha semaksimal mungkin, tinggal menyerahkan pada yang di Atas. Gue yakin Allah akan memberikan yang terbaik buat gue. Kalo memang tulisan gue gak terbit ya berarti gue memang harus banyak belajar lagi. Meski usaha udah maksimal tp kalo hasilnya masih di bawah standar ya berarti jadikan itu suatu pelajaran yang berharga. Ciee…gue positive thinking mulu neh skrg  : D 


One Response
  1. masarif

    bahkan entah kapan saya bisa seperti ini 🙂

    Nov.03.2008 at 8:37 pm
Leave a Comment